Pages - Menu

Thursday, December 31, 2015

Axis Football 2015 v1.1.4

Axis Football 2015 
Axis Football 2015 

Axis Football 2015  v1.1.4
Game deskripsi: Axis Football adalah berkualitas tinggi, Amerika 3D Sepak bola. Pilih dari 32 tim dan bermain baik dalam modus musim (coming soon) atau pertandingan cepat melawan AI. Alternatif yang hebat untuk Madden, Axis Football fitur kontrol yang sangat baik dan sistem passing bertujuan unik yang memberikan akurasi belum pernah terjadi sebelumnya dan kontrol dari mana bola dilemparkan. Semua 32 kota dari NFL terwakili di Axis Football. Setiap tim memiliki peringkat sendiri secara sepintas, berjalan, melewati pertahanan, menjalankan pertahanan, dan tim khusus. Selain itu, setiap pemain dalam permainan dilengkapi dengan statistik mereka sendiri untuk semua berbagai metrik sepak bola (kecepatan, menanggulangi, menghalangi, dll). Axis Football juga memberikan pengguna "Pelatih Mode"

fitur. Dalam "Pelatih Mode" pengguna diberikan kemampuan untuk memanggil drama dan menonton aksi! Aku tahu Axis Football doesnt memiliki segala sesuatu yang Anda ingin memiliki - belum! Its akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan semua fitur yang telah datang ke harapkan. Im meminta dukungan Anda dalam membantu membangun franchise game sepak bola yang memberikan pemain pilihan. Im dalam untuk-jangka panjang. Jika Anda memutuskan untuk tidak membeli permainan, saya meminta Anda setidaknya menyebutkan ke teman!

Jenis: permainan Olahraga
Bahasa: Inggris
Menyediakan: Tarif tidak diketahui:
gratis File size: 47270 KB /47 mb


Download Link

Hill Climb Warriors v1.2

Hill Climb Warriors 
Hill Climb Warriors 

Hill Climb Warriors  v1.2
Game deskripsi: Bukit Mendaki Laskar adalah permainan balap serba cepat di mana Anda bersaing lawan AI dikendalikan. Misi utama Anda untuk mengalahkan bos, mengumpulkan koin, bintang, piala dan skillpoints, dan membuka mobil yang lebih baik. Balapan di setiap 18 tingkat dari panggung untuk mengumpulkan koin dan bintang. Tergantung pada posisi finish Anda 1, 2 atau 3 piala dan skillspoints dapat diberikan. Piala diberikan sekali berdasarkan hasil terbaik. Sejumlah diberikan piala harus dikumpulkan untuk membuka ras bos.

Mengalahkan bos meningkatkan skillpoints Anda jumlah yang lebih tinggi. Setelah jumlah tertentu skillponts mobil yang lebih baik akan dibuka. Setiap mobil terkunci membuka tahap baru. Mengumpulkan koin untuk membeli tahap baru dengan tingkat lagi. Semakin lama tingkat berarti koin lebih ditagih dan bintang. Mengumpulkan bintang untuk membeli upgrade untuk nitro mobil Anda saat ini. Mobil lebih cepat memberikan posisi 1 lebih mudah. Mengumpulkan piala untuk membuka bos dari tahap yang diberikan. Pemukulan bos memberikan 100 skillpoints.

Kumpulkan skillpoints untuk membuka mobil dan tahap baru. Sebuah mobil yang lebih baik membawa hasil yang lebih baik. 6 MOBIL DENGAN fitur CHASSIS BERBEDA visual disetel pengendara gundukan. LEBIH DARI 170 TAHAPAN untuk setiap mobil yang berarti 1000 + tahapan dalam semua. LEBIH DARI 18 BOSS RACES per mobil yang berarti 110 + ras bos di semua. 9 LINGKUNGAN BERBEDA dengan berbagai jarak panggung. MUDAH, SATU TOMBOL KONTROL dengan fitur merdu.



FIFA 16 Ultimate Team v2.0.102647

FIFA 16 Ultimate Team 
FIFA 16 Ultimate Team 

FIFA 16 Ultimate Team  v2.0.102647
Game deskripsi: Draft FUT adalah cara baru untuk bermain Ultimate Team FIFA! Draft skuad dan menantang lawan dalam sebuah turnamen untuk menang koin, paket, dan banyak lagi. Menguji kemampuan membangun tim Anda dan memilih pemain terbaik untuk setiap posisi dari hasil imbang lima pemain. Membuat pilihan utama berdasarkan kualitas pemain atau tim Kimia. Dapatkan besar hadiah pertandingan karena Anda maju - memenangkan semua empat pertandingan berturut-turut untuk mendapatkan penghargaan terbaik!



Tuesday, December 29, 2015

Tiny Commandos v1.92

Tiny Commandos
Tiny Commandos 


Tiny Commandos v1.92

Game deskripsi: Tiny Commandos adalah person shooter game ketiga untuk Android di mana Anda akan harus melawan gerombolan alien dalam pertempuran epik. Galaksi sedang berperang dan kami menderita serangan alien, hidup banyak petualangan dengan prajurit hewan favorit Anda dan membantu dia untuk menyelamatkan dunianya ¡¡Dapatkan siap membela serangan alien dan memberi kesempatan kepada polisi hewan untuk menang dalam medan perang



Tuesday, December 22, 2015

TinyLegends - Crazy Knight v1.1

TinyLegends - Crazy Knight

TinyLegends - Crazy Knight

TinyLegends - Crazy Knight  v1.1
Game deskripsi: Hack dan slash hingga 40 monster pada waktu seperti yang Anda pertempuran di Kromdor!itu RAKASA INVASION penuh pada! CRUSH penjajah dengan SENJATA WICKED dan GILA combo!★★★★★Di benua yang jauh dari Kromdor, langit telah tumbuh gelap, mengumumkan kedatangan dari evernight. Monster yang pernah terlelap di bawah bumi sekarang membawa kekacauan dan kehancuran ke darat. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan iblis dan menyimpan Kromdor?★★★★★✓ REAL-TIME 3D ACTION!✓ tulang-angka combo!✓ PULSE-BERDEBAR perkelahian bos!★★★★★✓ BATTLE lebih dari 40 musuh sekaligus!✓ keterampilan WILD senjata!✓ PULUHAN SENJATA MEMATIKAN! 



Game fitur: paket data (69m): → Klik di sini untuk men-download paket data ←

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 425 KB
    
Downloads: 3881
    
Diperbarui: 2012/11/08 14:00:21

Undefeated v1.0.7

Undefeated


Undefeated  v1.0.7
Game deskripsi: Racun Wasteland ini menyebar dan, kecuali berhenti, segera akan datang untuk menelan dunia yang beradab, membawa bangsa bertekuk lutut.
Dalam banyak hal revitalisasi JRPG klasik, terkalahkan membuat genre sendiri di petualangan cerita-diisi penuh dialog cerdas dan humor diri referensial.
Marcus, Bastien dan Fela semua wajib militer enggan, direkrut menjadi tentara dengan tujuan tunggal menjaga flora dan fauna berbahaya di teluk. Saat mereka menjelajahi dunia luar kota, mereka ditarik ke sebuah misteri yang bisa membuktikan bencana bagi tanah air mereka.
Dari pengembang Kitab Legends dan Millennium, terkalahkan mulai kehidupan di PC dan sekarang mendarat di iOS dan Android. Permainan mencakup banyak pilihan kustomisasi yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengalaman tergantung pada keakraban mereka dengan genre.
Jelajahi 16-bit overworld tradisional, turun ke ruang bawah tanah dan bertemu menagerie makhluk bermutasi. Dengan lebih dari 30 jam gameplay, karya seni rinci dan soundtrack melodi sepenuhnya mencetak, terkalahkan adalah pendamping saku yang sempurna untuk setiap pecinta JRPGs.Sejarah
Didirikan pada 2008 oleh Indinera Falls, Aldorlea Games adalah pada quest untuk melanjutkan sekolah tua tradisi role-playing yang ditetapkan di tempat oleh orang-orang seperti Final Fantasy, Dragon Quest dan Phantasy Star. Hit sebelumnya termasuk seri Millenium, The Book of Legends, Asguaard dan 3 Stars of Destiny.

Game fitur: paket data (100M): 

→ Klik di sini untuk men-download paket data ← 
Paket jalan: Android \ obb \ hb.undefeated

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 48.838 KB
    
Downloads: 731
    
Diperbarui: 2014/10/08 08:08:14

WARHEADS: MEDIEVAL TALES v1.201

WARHEADS: MEDIEVAL TALES

WARHEADS: MEDIEVAL TALES

WARHEADS: MEDIEVAL TALES  v1.201
Game deskripsi: hulu ledak: Tales Medieval!Hulu ledak: Tales Medieval didasarkan pada penjualan terbaik meja game petualangan, game ini tersedia lebih dari 6 masalah dan membangun menjadi menarik, digambarkan indah cerita di mana Anda membuat keputusan dan mengembangkan acters.Ambil ge Sir Hugo dan bandnya pahlawan tidak mungkin karena mereka melawan kekuatan ditakuti dari kejahatan Sir Gui. Tingkat atas pesta Anda dan mengambil ke medan perang di hulu ledak: Tales Medieval, perdana menteri cepat Peran permainan.Mencatat Sir Gui dan antek jahat dengan lebih dari 50 kemampuan khusus yang unik untuk membuka, membangun cache peralatan dengan puluhan senjata, armor, ramuan dan aksesoris dalam kampanye intens untuk mengklaim kursi yang sah Anda kekuasaan. 
FITUR:- MUDAH UNTUK MENGENDALIKAN: Simple menggesek perintah untuk memindahkan Anda Heroes atau menyerang musuh- BERMAIN CARA ANDA INGIN: Buat partai unik Anda sendiri Pahlawan dan menyebarkan mereka ke medan perang untuk mencocokkan gaya bermain Anda- Gameplay MENDALAM: Level up Heroes Anda melalui sendiri keahlian yang unik mereka dan membuka puluhan kemampuan memberikan Anda ribuan kombinasi yang berbeda untuk pesta Anda- MOVES KHUSUS: Lay limbah untuk musuh Anda dengan kemampuan mengagumkan seperti Hugo "Berserker", "Might Benar atau robek Kapten Jenkins 'mengalir" Friar John Tombak di Mata "- Mendapatkan imbalan: Pemilihan bonus yang ditawarkan untuk setiap tingkat selesai- UPGRADE HEROES ANDA: Lebih dari 100 item yang berbeda dari peralatan termasuk Senjata, Armor, Accessories dan Ramuan- Indah direalisasi ART: seni renyah Cantik dan animasi 
Game fitur: 

paket data (24m): → Klik di sini untuk men-download paket data ←Data paket Posisi: SDcard

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa Inggris
    
Menyediakan: Glu
    
Tarif: gratis
    
File size: 15300 KB
    
Downloads: 2685
    
Diperbarui: 2012/09/21 18:04:01

Kingdom Royale v1.0.8

Kingdom Royale Kingdom Royale

Kingdom Royale  v1.0.8
Game deskripsi: Kerajaan Royale
Skala penuh Warfare Sosial di ujung jari Anda
Kerajaan Royale
Skala penuh Warfare Sosial di ujung jari Anda
Dunia membutuhkan pemimpin baru, yang Anda siap untuk tantangan?
Dalam Raya Royale Anda membangun kerajaan sendiri dengan mengelola sumber daya alam Anda, pertambangan permata dan cenderung pasukan Anda. Kemudian mengirim unit Anda untuk pertempuran melawan kekuatan yang berlawanan untuk menaklukkan negeri-negeri jauh dan menyebarkan pertahanan untuk membentengi wilayah Anda! Rencana pertempuran Anda berdasarkan kekuatan dan kelemahan Anda meregangkan pengaruh Anda di dunia dan memetik hasil dari sebuah kerajaan luas musuh! Dengan tindakan, strategi dan perang dalam satu paket nyaman, Kingdom Royale akan memiliki Anda ketagihan!
 

FITUR
MENJADI PEMIMPIN FIERCE
Dunia lama membutuhkan perencanaan pintar baru kepemimpinan dan strategi datang bersama-sama seperti sebelumnya!
MENGELOLA KINGDOM ANDA
Tambang untuk sumber daya alam dan permata sebagai Anda membangun tentara Anda untuk perang segera!
ARRAY EKSPANSIF UNIT
Berperang dengan berbagai pejuang dari manusia, elf dan Orc suku masing-masing dengan atribut khusus mereka sendiri!
TACTICAL ACTION RPG
Carilah kontrol total dunia sebagai pasukan Anda berjuang dalam pertempuran taktis turn-based!
ALIANSI BENTUK DAN MEMBELA DIRI
Tim dengan teman-teman Anda untuk berjuang bersama Anda dalam pertempuran!

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 40.220 KB
    
Downloads: 2436
    
Diperbarui: 2012/11/28 23:01:22

    
Sistem dukungan versi:

    
2.2.1 2.3 2.4 2.2 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 




Download Link Kingdom Royale  v1.0.8

Saturday, December 19, 2015

BATTLE PIXELS v1.0

BATTLE PIXELS 

BATTLE PIXELS 

BATTLE PIXELS  v1.0

Game deskripsi: Pertempuran Pixels adalah panik arcade tindakan, titik dan klik / tap menembak em up.

Kendalikan tangki Anda dan menghilangkan pertahanan menara lebih dari 25 tingkat secara acak. Gunakan titik dan klik / kontrol serangan tap untuk memandu tangki Anda dan terlibat dalam pertempuran.

Setiap tingkat memiliki menetapkan sendiri fitur unik termasuk: serangan udara, tambang, peluru kendali, pertahanan penghalang dan ban berjalan.

Membuka setiap tingkat dan membeli power-up untuk membantu Anda di sepanjang jalan.

Nikmati kehancuran.

     Jenis: Shooting game
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 34.040 KB
     Downloads: 29
     Diperbarui: 2015/12/07 08:18:28

     Sistem dukungan versi:

     3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 

 

 

Download link  BATTLE PIXELS  v1.0

Wacky World v1.0.1

Wacky World
Wacky World
Wacky World

Wacky World  v1.0.1
Game deskripsi: Wacky yang terjadi petualangan baru dan membutuhkan bantuan Anda! Membantu Wacky kekalahan musuh yang berbeda di seluruh banyak tingkat menantang. Melompat seluruh dunia gila ini untuk mendapatkan koin sebanyak yang Anda bisa dan beberapa power-up juga. Nikmati permainan platform klasik, sekarang dengan ditingkatkan pemutaran!

fitur:
- Banyak tingkat menantang

- Pengaturan kontroler Praktis

- Nice grafis dan suara

- Awesome gameplay

Jika Anda menyukai permainan seperti super mario Bros, atau super mario dunia, Anda akan menyukai permainan ini!

 

     Game petualangan: Jenis
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 11250 KB
     Downloads: 926
     Diperbarui: 2013/09/03 08:54:36

     Sistem dukungan versi:

     2.3 2.2 2.1 2.2.1 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5



Download Wacky World  v1.0.1

Killing Adventure v1.0.1

Killing Adventure
Killing Adventure
Killing Adventure

Killing Adventure  v1.0.1
Game deskripsi: Membunuh Petualangan

Bantuan prajurit dijalankan melalui dunia aneh dari musuh, platform, lengkap dengan lebih dari selusin tingkat dan bos pertempuran!

 

Cara bermain:

Melempar bola api dan es bola di monster. Langsung pada lebih monster untuk membuat combo. Melompat-lompat dan menemukan jalan Anda melalui ini gaya mario sisi pixelated scroller

Kanan Arrow Key - Untuk maju.

Left Arrow Key - Untuk bergerak mundur.

Up Arrow Key - Untuk melompat.

Lingkaran Key - Untuk membuang bola api dan es bola.

tags: Gratis games, Fun game, game kasual, permainan Action, game online, ventrue, petualangan, membunuh, membunuh, menembak

 

     Game petualangan: Jenis
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 7350 KB
     Downloads: 1283
     Diperbarui: 2013/01/05 18:01:52

     Sistem dukungan versi:

     2.0.1 2.1 1.6 2.0 2.2.1 2.2 2.3 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0



Download Link  Killing Adventure  v1.0.1

Viking Legends v1.4.4

Viking Legends Viking Legends

Viking Legends  v1.4.4
Game deskripsi: Mainkan!Tanah air Anda di dalam bahaya! Setiap klan nordic veteran barbar sedang mempersiapkan untuk mengamuk ke dalam perang klan melawan unturned!Terburu-buru dari Lokis keajaiban perahu ke dalam pertempuran kesombongan sebagai veteran sinting pemburu penghasut perang Ragnar atau Valkyrie barbar Astrid. Gunakan warframe kemarahan terbatas Anda untuk menghentikan Ragnarok di dasar perapian tanah air Nordik Anda. Hunt dan musuh membunuh dalam perang salib perang quest dari klan, mendapatkan nilai dan berburu combo dalam jangka permainan tak berujung bebas diatur dalam 3D fantasi tanah penuh ruang bawah tanah, hutan liar, gua badai salju dan menara ajaib! Meng-upgrade dan menunjukkan spanduk mitologi Anda ke teman Anda! Bersantai di kedai dengan permainan kartu Nordik. Mengambil pisau Anda! Perdamaian penuh untuk lahan Anda! Viking pergi perang salib liar! Membunuh perampok tanah air utara Anda! Menjadi abadi seperti Loki, abadi Odin dan Thor! Bangkit dari abu di salib pencarian berkat guntur!
 

Pergi untuk menjadi berzerk perang salib! Glory di warframe Valhalla keabadian!Tidak menunjukkan belas kasihan untuk unkilled!

 

    Jenis: game Bunga
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 47.520 KB
    
Downloads: 13
    
Diperbarui: 2015/12/16 16:54:30

    
Sistem dukungan versi:

    
3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 




Download Link  Viking Legends  v1.4.4

Friday, December 18, 2015

Undead Slayer v1.0.5


Undead Slayer


Undead Slayer

Undead Slayer  v1.0.5
Game deskripsi: Unfolding di latar belakang dari Tiga Kerajaan sudah mati dan berjuang dengan tak berujung ...
 

Sensasi tindakan baru di tangan saya!
★ ★ ★ ★ Mati Slayer ★ ★ ★ ★
Berlangsung di latar belakang ★ Tiga Kerajaan sudah mati dan tak ada habisnya berjuang
Kisah Tiga Negara tokoh terkenal mereka mayat hidup.
Yang dapat menyapu mayat hidup kembali ke masyarakat dunia., Hahudon, tapi ...
★ smartphone adalah tindakan memerangi brilian tidak percaya.
Smartphone dioptimalkan untuk operasi sentuhan sederhana, kegembiraan tindakan berwarna-warni!
20 spesies keterampilan, roll, serangan khusus, EX sembilan puluh empat serangan.
★ Tiga Kerajaan bersenjata mengganti bermain, sistem tag
Kisah Tiga Negara oleh petugas merekrut muncul, pahlawan tindakan yang tidak biasa lain dan menikmati!
Dengan senjata yang unik dan keterampilan, seperti busur, tombak, Utang, Double-blade, pori-pori, kapak umur panjang Aksi
★ Tahap mengkonfigurasi berbagai peta dan
Strategi bermain berlangsung di berbagai tahap, termasuk Melee musuh, komandan tobeoljeon, transportasi kereta pengawalan, pengepungan kamp musuh
★ sistem pertumbuhan acter
Peningkatan senjata, upgrade skill, pelatihan, dll berbagai acters ke arah pertumbuhan
★ pengembang jenius 1
Perencanaan, pengembangan, grafis, ilustrasi, pengembang melanjutkan.
************************** ******************* Peluncuran acara peringatan yang dilakukan di *****************
 

Acara 1. Kam 2012/12/20 ~ 2012/12/24 (wol)
Untuk Tahap 1 instalasi dan pembunuh mayat hidup sampai Anda menghapus set Burger King wafer
Acara 2. Mon, 2012/12/24 - Kam 2013/01/03
Tahap Anda jelas hingga 20 wisatawan, seperti iPad Mini, Dr. Dre earphone hadiah yang murah hati.
** Acara kondisi Target: Hangame ID sebagai aplikasi permainan login.

================================================== =====================================
※ semua data permainan saya akan d jika Anda aplikasi game yang sesuai, terima kasih catatan bahwa tidak mungkin untuk memulihkan.

 

    Aksi permainan: Jenis
    
Bahasa: Korea
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 34.610 KB
    
Downloads: 2895
    
Diperbarui: 2012/12/29 21:24:57

    
Sistem dukungan versi:

    
2.3 2.4 2.2 2.2.1 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0




Download Link  Undead Slayer  v1.0.5

Rambo v1.0

Rambo



Rambo

Rambo  v1.0
Game deskripsi: Jadilah John Rambo.Bahan peledak, darah-diisi dan cerita memikul senjata dari John Rambo telah diwujudkan dalam bentuk permainan.
Bertahan musuh gerombolan & hardwareRambo adalah buronan dan musuh akan menggunakan senjata apapun untuk memburunya! Dari anjing dan infanteri untuk tank dan helikopter.
Menyebarkan Rambo tanda tangan arsenal.Senjata terbaik dari film telah dimasukkan; Colt M1911 pistol, senapan Remington 870, AK-47 senapan serbu, busur Compound dan kuat M60 Heavy Machine Gun! Gunakan favorit Anda!
Menyeberangi medan berbahaya.Dari pegunungan Hope, hutan-hutan Vietnam dan padang pasir Afghanistan.
Tutup Konfrontasi tempur.Menguasai pisau kelangsungan hidup dan teknik tangan-ke-tangan pertempuran.
Terlibat Wrath mood.Ketika musuh mendorong, memberi mereka perang mereka tidak akan percaya dengan kemampuan tempur didorong. "
 

Game fitur: paket data (100M): Paket jalan: Android \ obb \ com.creative.rambo

 

    Aksi permainan: Jenis
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 22.292 KB
    
Downloads: 1162
    
Diperbarui: 2015/09/13 16:08:41

    
Sistem dukungan versi:

    
3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0




→ Klik di sini untuk men-download paket data ←

Toms 4x4 v1.5

Toms 4x4
Toms 4x4
Toms 4x4

Toms 4x4  v1.5
Game deskripsi: Buktikan keterampilan offroad Anda untuk memenuhi kendala berani dan memecahkan teka-teki fisika.

Fine tune performa kendaraan Anda untuk memenuhi tuntutan trek.

Toms 4x4 akan membenamkan Anda dalam dunia offroad menantang.

 

fitur:

20 tingkat menantang.

7 kendaraan offroad.

9 Upgrade per kendaraan.

Grafis mengagumkan.

Fisika yang super realistis!

Upgrade disesuaikan:

Musim semi depan

depan Damper

belakang Musim Semi

belakang Damper

Roda depan Radius

Rear Wheel Radius

penangguhan

Mesin Torsi Curce

transmisi

Ini adalah permainan youve telah menunggu.

Ucapkan selamat tinggal untuk waktu luang Anda, Toms 4x4 adalah perjalanan Anda tidak akan pernah lupa!

Game fitur: paket data (59 juta): Klik di sini untuk men-download paket data

 

     Permainan Olahraga: Jenis
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 9380 KB
     Downloads: 1012
     Diperbarui: 2014/06/02 19:27:37

Turbo Nitro Traffic Car v1.0

Turbo Nitro Traffic Car
Turbo Nitro Traffic Car
Turbo Nitro Traffic Car

Turbo Nitro Traffic Car  v1.0
Game deskripsi: Game ini akan menantang bahkan penggemar balap arcade yang paling terampil.

Lalu Lintas Mobil Turbo Racing adalah # 1 arcade balap tak berujung game dengan grafis 3D yang menakjubkan.
Melompat ke mobil super sport dan menguji kemampuan Anda mengemudi dalam berkendara permainan kecepatan tinggi ini di mana Anda harus menenun melalui lalu lintas

 

Fitur Game:
- Driving fisika Realistis
- HD grafis Sempurna
- Dapatkan uang tunai untuk membuka dan meng-upgrade 8 kendaraan performa tinggi
- 9 warna cat untuk Anda
- Sesuaikan mobil Anda melalui 9 jenis roda
- Sempurna mobil fisik dan simulasi mobil

 

Apakah Anda siap untuk menjadi sopir mobil? LET GO !!!

     Permainan Olahraga: Jenis
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 15.850 KB
     Downloads: 327
     Diperbarui: 2015/04/28 11:15:37

     Sistem dukungan versi:

     3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 




    Download link  Turbo Nitro Traffic Car  v1.0

RoofTop Demolition Derby 3D v1.1

RoofTop Demolition Derby 3D
RoofTop Demolition Derby 3D

RoofTop Demolition Derby 3D  v1.1
Permainan deskripsi: Apakah Anda siap untuk pertempuran gila?
Berkendara ATV mengagumkan Anda (segala medan kendaraan); itu salah satu untuk semua dalam game ini wilayah yang terbatas. Siapa yang akan bertahan? Memukul keras, menghancurkan, drag, dan mendorong lawan Anda dari atap untuk memenangkan pertempuran. Dapatkah Anda membuat gemuruh mematikan di atap?

Nikmati paling eksotis lokasi. Saatnya untuk kekacauan di ketinggian! Menantang keterampilan Anda mengemudi di atap Demolition Derby: tindakan dikemas moto pembantaian permainan, di mana Anda mengemudi ATV Anda di helipad di atap, puncak gunung dan gunung berapi, dan bertahan moto pertempuran mendebarkan untuk menjadi pemenang.

     Permainan Olahraga: Jenis
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 47.990 KB
     Downloads: 33
     Diperbarui: 2015/12/16 14:56:24

     Sistem dukungan versi:

     3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0


Download link  RoofTop Demolition Derby 3D  v1.1

Knights VS Orcs v1.0

Knights VS Orcs
Knights VS Orcs
Knights VS Orcs

Knights VS Orcs  v1.0
Game deskripsi: Jadi bertahun-tahun memiliki masa lalu sejak Orc pertama kali diperkenalkan ke alam fantasi. Orc dan manusia tidak pernah akur dan baik ... mereka masih tidak. Mereka melawan setiap kali mereka melihat satu sama lain dan jujur, saya tidak melihat perkelahian ini berakhir dalam waktu dekat. Meskipun ... sekarang adalah waktu Anda untuk bersinar dan bergabung serangan gencar. Mengambil pedang dan perisai atau pertempuran kapak dan memilih sisi favorit Anda di Knights vs Orc. Biarkan pembantaian mulai!

 

     Jenis: Strategi permainan
     Bahasa: Inggris
     Menyediakan: tidak diketahui
     Tarif: gratis
     File size: 34100 KB
     Downloads: 425
     Diperbarui: 2014/08/25 00:05:30

     Sistem dukungan versi:

     3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 


Download Link Knights VS Orcs  v1.0

Age of Darkness v1.4.3

Age of Darkness
Age of Darkness

Age of Darkness  v1.4.3
Game deskripsi: Age of Darkness (AoD) adalah kombinasi dari menara pertahanan dan real-time strategi permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh DivMob. Untuk menjamin kemenangan, pemain harus mengumpulkan sumber daya untuk membayar unit baru, bangunan dan teknologi yang lebih maju.
 

Kampanye single-player adalah di mana pemain dibutuhkan untuk menyelesaikan tujuan khusus dan melindungi mereka Main House.
Modus tak berujung adalah di mana pemain harus tetap hidup selama mungkin.
Mode multiplayer memungkinkan pemain menikmati dengan teman-teman mereka melalui jaringan wifi.
 

Teknologi diteliti di item tertentu. Kemajuan teknologi datang dalam berbagai kategori, seperti upgrade militer (senjata yang lebih baik dan hp unit), upgrade ekonomi (meningkatkan efisiensi pengumpulan sumber daya), dan upgrade infrastruktur (bangunan lebih tangguh). Seperti penelitian teknologi dasar selesai, teknologi yang lebih maju mungkin menjadi tersedia.
 

The Main House adalah bangunan paling penting dalam permainan. Pemain harus melindungi dari serangan musuh dan di sini kemajuan diteliti. Selain Main House, pemain harus membangun barak, Panahan Range dan Stables untuk membuat bujang, Archer dan Horsemen untuk melindungi Main House.

 

    Jenis: Strategi permainan
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 28.110 KB
    
Downloads: 1063
    
Diperbarui: 2013/11/20 18:07:16

    
Sistem dukungan versi:

    
2.3 2.4 2.2 2.2.1 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 



    Download Link Age of Darkness  v1.4.3

Pirate Legends TD v1.0.1.79

Pirate Legends TD
Pirate Legends TD
Pirate Legends TD

Pirate Legends TD  v1.0.1.79
Game deskripsi: Bajak Laut Legends TD membuat pendaratan di pantai Google Play! Dengan lebih dari 1 juta pemain, Bajak Laut Legends adalah pemenang penghargaan game terbesar di laut, dengan visual yang menakjubkan dan jam menyenangkan.Menavigasi kapal Anda melalui perairan mematikan Karibia sebagai Anda membela diri dari kejahatan Imperial Angkatan Laut, Cannibals lapar, dan gelisah Mati Horde.
 

"Game of the Year" - Appys 2013"Animasi Its menakjubkan, dan unit youre berjuang dengan dan terhadap yang positif menetes dengan sentuhan desain imajinatif." - Pocket Gamer"Bajak Laut Legends adalah terrifically permainan menyenangkan." - Sentuh Arcade"Sebuah permainan penuh menarik twists genre." - Slide Bermain
- 20 menara yang unik, dengan array yang kuat upgrade khusus untuk mengoptimalkan strategi Anda- 14 pertempuran laut epik melawan 28 musuh yang berbeda dan 4 bos menakutkan- 7 lingkungan yang berbeda dibuat dengan detail yang menakjubkan- 5 pahlawan udara untuk perintah dan 5 kekuatan peninggalan magis untuk melepaskan. Masing-masing memiliki spesialisasi unik yang sesuai dengan gaya bermain yang berbeda!- 24 medali selama berjam-jam gameplay!Mode 4 kesulitan -: mudah, sedang, keras, dan untuk bajak laut paling berani: epik!- Awesome soundtrack dengan trek yang unik dan karakter suara-overs- Dan masih banyak lagi!
Jangan lupa untuk menilai dan meninjau Bajak Laut Legends sehingga kita bisa tetap membawa Anda lebih update!

Game fitur: paket data (355M): → Klik di sini untuk men-download paket data ←Paket jalan: Android \ obb \ com.superhippo.pirates

    
Jenis: Strategi permainan
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 6293 KB
    
Downloads: 380
    
Diperbarui: 2014/06/04 07:19:12

    
Sistem dukungan versi:

    
3.0 3.1 2.3 2.4 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0

Greedy Pigs Xmas FULL v1.0.0

Greedy Pigs Xmas FULL Greedy Pigs Xmas FULL

Greedy Pigs Xmas FULL  v1.0.0
Game deskripsi: babi serakah membahayakan Natal tahun ini. Apakah Anda berani untuk membantu para kurcaci?
Ho-ho-ho ... Musim dingin datang ke hutan magis dan kurcaci kita tercinta setuju untuk membantu Santa untuk mengurus Xmas nya menyajikan sementara Santa sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk hari besar.
Babi serakah dengan senang hati menyajikan kepada Anda merek-baru Xmas Edition. Sebelumnya Greedy Babi game menjadi seperti sukses besar, ini edisi liburan baru dari game favorit Anda baru saja keluar.
Waktu favorit semua orang tahun, Natal, telah datang ke hutan ajaib para kurcaci, pemanasan dengan minuman keras musim dingin panas mereka bertanggung jawab untuk mengurus hadiah sampai hari Natal. Tapi tentu saja, bagaimana lagi itu bisa, yang Babi Greedy tidak sabar untuk mendapatkan kaki mereka pada hadiah Natal.
Kali ini bahkan Yetis bergabung dengan kelompok penyerang.
Jadi bantuan Anda diperlukan untuk mendukung para kurcaci dalam melindungi tumpukan Santa hadiah untuk menyimpan Natal tahun ini. Anda telah ed untuk mengalahkan monster menakutkan selama Halloween musim jadi ini akan menjadi tantangan baru bagi Anda. Good luck & Merry Xmas !!
 

FITUR:
1. Pilih dari 3 jenis yang berbeda dari profesi masing-masing dengan unik kemampuan, prestasi dan serangan gaya sendiri:
- Prajurit Dwarf
- Hunter Dwarf
- Magician Dwarf
2. Sekarang Dwarf Anda dapat ditingkatkan, dua kali! Dan menyaksikan transformasi mereka menjadi lebih kuat, tampan Kurcaci!
 

Upgrade ke:
- Guru Dwarf
- Pahlawan Dwarf
3. Dua mode!
 

Story Mode (mode dasar dan lanjutan) dan Survival Mode
4. Puluhan peta benar-benar baru bertema Natal, masing-masing dengan gameplays berbeda.
5. Varietas monster menakutkan yang seharusnya tidak menakut-nakuti Anda jauh dari melindungi permen!
6. RPG gaya kemampuan, keterampilan dan tingkat atas dicampur dengan RTS memutar otak untuk menjaga sel-sel abu-abu Anda memompa!
7. Global Skor Tinggi Sistem - online di seluruh dunia. Bandingkan skor tertinggi Anda secara internasional dan melihat siapa yang duduk di atas takhta ... untuk saat ini;)

 

    Jenis: Strategi permainan
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 13000 KB
    
Downloads: 1317
    
Diperbarui: 2011/12/23 18:17:05

    
Sistem dukungan versi:

    
2.0.1 2.1 1.6 2.0 2.2.1 2.2 2.3 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0

    
Dukungan resolusi telepon:

    
320 × 480 480 × 800 480 × 854 



  Download Link Di Sini 

Thursday, December 17, 2015

Monster Climb Hell Race v1.0.3

Monster Climb Hell Race
Monster Climb Hell Race

Monster Climb Hell Race  v1.0.3
Game deskripsi: Rakasa Climb Neraka Balap mendapat kombinasi sempurna antara kekuatan dan keterampilan. Naik truk rakasa Anda dalam empat skenario yang berbeda dan mendapatkan koin sebanyak yang Anda bisa. Meng-upgrade truk rakasa Anda dan melakukan membalik paling gila.Bermain Rakasa Climb Neraka Ras dan menikmati sistem prestasi baru. Cobalah untuk menyelesaikan mereka semua untuk sampai ke atas papan pemimpin kami. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk naik truk rakasa?
 

Game fitur: - 2 wahana yang berbeda dan 2 lainnya segera hadir.- 4 skenario tematik untuk memilih dari (perusak Yard Rakasa Truk Arena, Dead City, Makam).- Grafis berkualitas tinggi dan musik.- Sistem Prestasi dan papan pemimpin.

 

    Permainan Olahraga: Jenis
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 11.860 KB
    
Downloads: 876
    
Diperbarui: 2013/09/18 15:16:09

 


    
2.3 2.2 2.1 2.2.1 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0 


   Download Link di sini