Pages - Menu

Thursday, December 17, 2015

BackStab HD v1.2.4

BackStab HD

BackStab HD

BackStab HD  v1.2.4
Game deskripsi: Ketika balas dendam akan datang, melihat Anda kembali!"Nama saya Henry Blake, setelah petugas bangga di Inggris Royal Navy. Sekarang aku berdiri seorang pria hancur. Dikhianati, dipenjara, tunangan saya dibawa pergi, saya sekarang telah menemukan kebebasan saya - dan segera saya akan menemukan balas dendam ". 

Mengambil peran dari Henry Blake, seorang pria patah yang hidupnya telah dilucuti, dan membantu dalam usahanya untuk keadilan dan balas dendam. Memanjat, melompat dan menyelinap jalan Anda melalui pengaturan yang berbeda untuk mencapai target Anda dan menjatuhkan lawan. Gunakan keterampilan pertempuran mematikan dan sistem tempur berbasis combo untuk mengalahkan musuh Anda dan orang lain yang mendapat di jalan Anda. Berkeliaran dengan bebas di pulau besar dan menatap lingkungan penuh 3D megah dan mengalami perasaan dari mendalam, dunia yang realistis sekitar Anda berkat non-pemain yang mengesankan interaksi acter dengan efek suara yang benar-untuk-hidup. 
Sebuah blockbuster belum pernah terjadi sebelumnya dan asli untuk gamer smartphone• Temukan produksi blockbuster dengan grafis terbaik, cerita belum pernah terjadi sebelumnya & konten tak berujung.• 

Pengalaman petualangan penuh aksi dengan lingkungan terbuka, tempur dalam, platforming dan banyak lagi.Menyaksikan kisah gelap dan penuh aksi pengkhianatan dan balas dendam• Menjadi pembunuh nakal dengan apa-apa lagi untuk hidup untuk tetapi dendam pada orang-orang yang mengkhianati Dia.• Gunakan kelincahan, kekuatan dan licik untuk mendapatkan drop pada target Anda, menghilangkan mereka dengan cepat dan melarikan diri.• Guru sistem tempur berbasis combo untuk membunuh siapa pun yang berdiri antara Anda dan mangsa Anda.Untuk waktu 1 di Android, menjelajahi pulau Karibia abad ke-18 yang indah• Alami satu dunia immersive melalui interaksi acter mengesankan dan efek suara manusia hidup.• Roam di sebuah pulau yang luas penuh lingkungan 3D eksotis seperti hutan, pantai, gunung berapi dan banyak lagi.• Selidiki 4 kota unik untuk menemukan quests baru dan rahasia. 

Game fitur: paket data (609M): → Klik di sini untuk men-download paket data ←Data paket Posisi: SDcard

 

    Aksi permainan: Jenis
    
Bahasa: Cina disederhanakan
    
Menyediakan: Gameloft
    
Tarif: gratis
    
File size: 1480 KB
    
Downloads: 9344
    
Diperbarui: 2012/04/29 00:55:28

    
Sistem dukungan versi:

    
2.2 2.0.1 2.0 2.1 2.2.1 2.3 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0

No comments:

Post a Comment