Pages - Menu

Tuesday, December 15, 2015

Dragon Chaser v2.5

 Dragon Chaser
 Dragon Chaser Dragon Chaser

Dragon Chaser  v2.5
Game deskripsi: Promosi selama seminggu untuk hanya $ 2,99.Lama lama, di ujung dunia, ada beberapa pulau-pulau kecil yang tersebar di laut yang luas, ada sekelompok Viking yang tinggal terutama pada berburu dan memancing. Saat matahari terbit dari timur dan terbenam di barat, Viking kuat dan tinggi dan keluarga mereka hidup bahagia dan nyaman. Sama seperti manusia modern sering terganggu oleh menjijikkan lalat, nyamuk, tikus dan bug, Viking juga terancam oleh "hama" naga. Sebagai naga menjadi lebih kuat dan lebih kuat, invasi oleh naga yang bisa terbang dan bernapas api menjadi semakin sengit, dan para prajurit Dragonkin dan pterosaurus secara bertahap menempati satu pulau dan lainnya. The Viking mundur berturut-turut. Banyak orang terpaksa meninggalkan rumah mereka.Sekarang situasi sangat kritis. Hanya ada satu desa yang masih menolak. Jika Anda tidak ingin meninggalkan rumah Anda, maka Anda mengangkat senjata dan melawan dengan naga. Meskipun sekarang Anda bukan pahlawan, biarkan diri Anda menjadi pahlawan dengan membela tanah air Anda melalui baptisan pertempuran dan darah. Sementara membasmi naga yang bercokol di sekitar pulau-pulau lain, secara bersamaan Melindungi desa Anda tidak diambil alih oleh musuh.
Viking benci naga, tampaknya, karena mereka berbahaya, menggusarkan up binatang lokal dan desa serangan. Tugas Anda adalah untuk memburu naga berbahaya dan mematikan dan memusnahkan mereka di side-scrolling ini beat 'em up. Naga Chaser membawa Anda melalui beberapa tingkat, di mana Anda akan masuk ke melees brutal dengan makhluk mematikan, kemudian kembali ke rumah untuk meng-upgrade senjata Anda dan kemampuan.
Naga Chaser cukup sederhana, tetapi juga adiktif dalam hal itu membuat premis yang mudah dan penghargaan Anda dengan membuat acter Anda lebih kuat. Setiap begitu sering, selain menuju keluar ke dunia untuk melawan hal-hal dengan kapak pertempuran Anda, Anda akan juga harus mempertahankan desa Anda dengan meningkatkan pertahanannya dan perangkap-pengaturan kemampuan. Berbeda dengan bagian sisi-bergulir di mana Anda akan menggunakan tombol virtual, bagian pertahanan harus Anda menebas jauh di hewan setan menggunakan jari Anda seperti pisau, menambahkan variasi gameplay. 

Fitur permainan:- Ada tiga mode permainan yang dibangun dalam permainan: modus permainan aksi, modus pertahanan dan modus menembak penerbangan.- Acter dapat meningkatkan sifat dan keterampilan mereka.- Senjata Upgrade dan peralatan.- Beberapa menjatuhkan item.- Adegan yang super Banyak.- Efek skill Keren.- Khusus modus BOSS tempur.- Lebih dari 50 jenis musuh.Konten game Super semua dalam dragon chaser.

    
Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 18.770 KB
    
Downloads: 7013
    
Diperbarui: 2011-10-11 21:48:30 



Download Link Dragon Chaser  v2.5

No comments:

Post a Comment