Pages - Menu

Wednesday, December 16, 2015

RPG Eve of the Genesis HD v2.0.0

 RPG Eve of the Genesis HD
 RPG Eve of the Genesis HD

RPG Eve of the Genesis HD  v2.0.0
Game deskripsi: Sebuah RPG sederhana dan klasik!
Menjelang Kejadian
Cara, jalan kembali, Kekaisaran Gadalia, negara yang kuat, menguasai tanah di mana permainan diatur, dan pulau-pulau di sekitar lahan tersebut.
Kerajaan yang diperintah oleh makhluk mekanik dalam bentuk manusia, dan manusia berada di bawah kendali mereka.
Tidak jelas dari periode apa manusia jatuh di bawah kendali mesin.Ada legenda bahwa robot turun dari langit, tapi begitu lama telah berlalu sekarang untuk memastikan bagaimana hal-hal mulai adalah dekat mustahil.
Mengapa harus manusia tunduk pada orang-orang dengan tidak ada darah dalam pembuluh darah mereka -? Akhirnya, sakit-perasaan ini menyebabkan manusia menaikkan bendera pemberontakan terhadap mesin.
Bentrokan antara manusia dan mesin berkembang menjadi perang besar yang melanda setiap tanah, tanpa kemenangan di depan mata. Ke kebuntuan ini mesin memperkenalkan mesin terkuat pembunuhan semua, dirancang untuk mencapai kemenangan tertinggi: Hawa dari Nol ...
 

Sekarang, 2.000 tahun kemudian ...
■ Sebuah RPG sederhana dan klasik
Peran Jepang ini Playing Game (JRPG) mudah dan menyenangkan untuk bermain, bagi siapa saja dari pemula sampai berpengalaman gamer.
■ Indah, gaya lama grafis
Ruang bawah tanah mengandung banyak jebakan, dan memuaskan menantang. Anda akan perlu untuk menjelajahi setiap inci dari ruang bawah tanah, untuk membuka pintu untuk jalur yang akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan.
The acters tersebut diberikan di klasik, delapan-bit gaya, dan muncul benar-benar gaya lama ketika mereka bergerak, satu di samping yang lain, tetapi mereka indah rinci dan menyenangkan untuk menonton.
Dont miss kupu-kupu yang bergetar melalui kota-kota, refleksi dari acters di kolam dan sungai, dan banyak rincian indah lainnya!
■ pengembangan acter Fleksibel dan pertempuran mudah
Pertempuran yang sederhana dan mudah untuk kontrol. Kontrol langsung membuat permainan bebas stres.
Dengan menggunakan keterampilan kuat, Anda dapat menangani sejumlah musuh dalam satu gerakan.
Menggunakan permata, Anda dapat memperkuat keterampilan yang Anda peroleh, berubah elemen mereka, dan sebagainya. Menyesuaikan keterampilan sesuai preferensi Anda, dan mengembangkan acters Anda hanya dalam cara Anda mau!
■ Lengkap dengan berbagai buku rekor
 

Keterampilan dan item yang Anda telah mendapatkan, monster Anda telah enered, dan sebagainya, semuanya dicatat dalam buku rekor.
Fitur yang nyaman ini memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai macam informasi, misalnya item yang Anda mendapatkan ketika Anda mengalahkan rakasa tertentu.
Bahkan bisa dikatakan bahwa Anda telah benar-benar dibersihkan hanya permainan ketika Anda telah menyelesaikan semua buku rekor!

 

    Jenis: Bermain Peran game
    
Bahasa: Inggris
    
Menyediakan: tidak diketahui
    
Tarif: gratis
    
File size: 9700 KB
    
Downloads: 3106
    
Diperbarui: 2012/05/18 10:50:00

    
Sistem dukungan versi:

    
2.0.1 2.1 1.6 2.0 2.2.1 2.2 2.3 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0


                                                           
                                                             Download Link Di Sini 

No comments:

Post a Comment