Pages - Menu

Saturday, March 26, 2016

The Dark Knight Rises v1.1.3


Download game The Dark Knight Rises  v1.1.3
Permainan deskripsi: Kesimpulan epik untuk pembuat film Christopher Nolan Batman trilogi tiba di Android dalam video game eksklusif terinspirasi oleh film.
THE GAME EKSKLUSIF TERINSPIRASI OLEH THE DARK KNIGHT RISES
Setelah pergi selama delapan tahun, Bruce Wayne akan kembali beraksi sebagai Batman. Menunggunya adalah Selina Kyle misterius dan Bane, musuh mematikan pada perang salib untuk mengobrak-abrik Batman warisan sepotong demi sepotong.
Memenuhi semua sekutu Batman dan mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk melindungi Gotham City dari Bane.
Menjadi benar-benar tenggelam dalam kisah berkat kemiripan dari semua acters utama film seperti Catwoman, Lucius Fox dan Komisaris Gordon.
AN GAMING PENGALAMAN EPIC
Puluhan misi ditambah peristiwa acak akan membuat Anda merasa semua sensasi menjadi superhero. Menghadapi situasi penyanderaan, regu bom, jailbreaks dan mengejar mobil untuk membuktikan bahwa Anda adalah pelindung sejati Gotham.
Sebuah sistem pertempuran mendebarkan yang menempatkan Anda tepat di jantung tindakan berkat banyak bergerak yang berbeda dan efek sinematik.
Mengumpulkan barang-barang yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan pertempuran baru untuk Batman.
 

Download game The Dark Knight Rises  v1.1.3


The Dark Knight Rises  v1.1.3



 

Game fitur: paket data (879M): 



     Aksi permainan: Jenis
    
Bahasa: Sederhana Cina
    
Menyediakan: Gameloft
    
Tarif: Gratis
    
File size: 7640 KB
    
Downloads: 11803
    
Diperbarui: 2013/02/05 22:42:01

 


No comments:

Post a Comment